HEBOH Pasangan selingkuh yang gancet di Karawang


unikdo.blogspot.com-Karawang dihebohkan dengan cerita pasangan selingkuh yang gancet (lengket alat kelaminnya) karena bersetubuh di atas kuburan daerah setempat.

Berdasarkan kabar, yang dilansir Radar Karawang, dua insan itu disebut-sebut bukan pasangan suami isteri yang sah, melainkan dua orang yang berselingkuh. Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga.


Dari gambar yang beredar dari ponsel ke ponsel, tampak dua jasad tengah berpelukan. Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam posisi memeluk bahu pria itu.

Kedua jasad tersebut berada dalam kantong jenazah berwarna kuning. Tampak juga dua orang berseragam mirip polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang disebut-sebut sedang berzinah ini. Sepertinya, kedua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. Karena jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di ruangan mayat.

Wahyudi warga Karawang bercerita dari informasi yang diterimanya, dua pasangan beda jenis itu berzinah di sekitar makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari. Namun saat sesi bercinta usai, badan keduanya tak bisa lepas.

Kasi Trantib Kecamatan Klari Daud Haryanto mengatakan, ia hanya mendengar informasi yang beredar, namun tidak tahu kepastiannya. "Kabar yang beredar memang seperti itu, tapi saya tidak tahu karena kurang jelas informasinya," ujarnya

6 comments BLOG DAN KOMENTAR FACEBOOK

y ampun...jauh kan lah yg kek gini..jujur ane maniak sex gan. ud bnyak pacar ane...kami suka sm suka..sering nglakuin ini gan. klo ane hitung stiap hari pasti maen gan...bhkan cewe ane lg hlngan pun abe mbat..gilak g tu..tkut ane jd ny

Subhanallah tulah azab bwt yang suka zina dri allah mending tobat dripd maksiat payah

ada yang aneh koq pasangan mesum ini pada meninggal ya apa penyebabnya apa mungkin gara2 ganjet jadi pada meninggal nich

Suatu saat kbagian jga lo...o ya pke oli dl bos

wah bener-bener menakjubkan,,

ma'bherenk jaya delete 13 May 2013 09:12

sataugfirrullah..naudzubillahi minha

back to top